KH. Sulthon Aulia: Bapak Pendidikan Tri Sukses Generus di Indonesia & 40 Negara

Ya… tidaklah berlebihan kalau panggilan itu layak disematkan kepada beliau atas berbagai PRESTASI yang sangat fenomenal di berbagai hal:

  1. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau, akhirnya muncul RIBUAN SANTRI penghapal Al-Qur’an (Hafidz), mulai dari yang hafal 1 juz sampai 30 juz, mulai usia SD bahkan sampai yang sudah usia Lansia (lanjut usia).
  2. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau, sehingga muncul lebih dari 100 SEKOLAH dan SARANA Pendidikan Karakter 6 Thobiat Luhur (jujur, amanah, rukun, kompak, kerjasama yang baik, mujhid muzhid). Pendidikan Karakter yang akan mampu mengantarkan anak-anak kita menjadi Generus (generasi penerus) Religius Profesional yang handal dan sukses di kemudian hari.
  3. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau yang mengajak untuk menatap ke masa depan, FOKUS dalam Pembinaan Generus, fokus mempersiapkan Generus untuk menjadi Generasi masa depan Religius Profesional Sukses, muncul pembangunan gedung sarana prasarana seperti: aula, pembangunan gedung serbaguna, perluasan masjid, penambahan kelas dan KBM (kelompok belajar mengajar), dll.
  4. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau muncul RIBUAN Sarjana yang Mubaligh/Muballighot yang pada akhirnya mereka bisa Tugas Dakwah dan bekerja profesional dimana saja, tapi tetap bisa dan mau mengajarkan Al-Qur’an dan Al-Hadits dalam Dakwah.
  5. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau, alhamdulillah tercipta Generasi Penerus bangsa pencinta Al-Qur’an dan Al-Hadits, menjadi seorang Muballigh dan Muballighot sekaligus menjadi Sarjana S1/S2/S3 di berbagai bidang dan jurusan keilmuan.
  6. Melalui IJTIHAD dan NASEHAT Beliau, alhamdulillah RIBUAN Masjid hampir setiap hari penuh dengan kegiatan kegiatan yang serba diisi Pengajian Al-Qur’an dan Al-Hadits di seluruh Indonesia dan 40 negara…

Dan entah apalagi hal luar biasa terjadi atas IJTIHAD dan NASEHAT Beliau yang bermanfaat buat agama, bangsa dan negara di indonesia ini di tengah massive dan sporadis-nya gerombolan orang-orang yang hati-nya SAKIT yang setiap hari tidak ada pekerjaan lain kecuali hanya MENGHUJAT, MENGHINA dan MENJELEK-JELEKAN Beliau.

Tenanglah Pak Kyai…
Alloh SWT tidak akan diam dengan semua hinaan, makian dan cercaan yang setiap hari ditujukan kepada Panjenengan, dan yakinlah Tangan Alloh SWT sendiri yang akan membalasnya.

Sabarlah Pak Kyai…
sebagaimana sabarnya Nabi Muhammad SAW, siapa tahu kelak dari orang yang menghina dan memusuhimu saat ini akan lahir Generasi Penerus PENCINTA dan PEJUANG Qur’an Hadits Jamaah ini.

Yakinlah Pak Kyai…
bahwa Jamaah ini akan semakin LESTARI, BERKEMBANG, BERBUAH, BERBAROKAH ikut berkontribusi menjadikan NKRI Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur yang Rahmatan Lil ‘Alamiiin

Ketahuilah Pak Kyai…
kami selalu mendoakan Panjenengan agar Alloh SWT senantiasa memberi Panjenengan umur panjang yang barokah, kesehatan dan kewarasan yang berlimpah, tetap bisa NGERAMUT Jamaah secara Qur’an Hadits, dan Jamaah semakin jaya hingga menjangkau ke seluruh dunia ilaa qurbi yaumil qiyamah….

aamiiinnn…